-->

Navigation

Social

Social

Slider

Comments

Featured Posts

Recent Post

Recent Tabs

Popular

My Gallery

Recent

slider

Recent

Random

Pages

Random Post

Iklan

The Best Article

Sunday, October 2, 2016

Cara Membuat Clash Of Clan Kalian Aman Dari Serangan

author photo


Clash Of Clan permainan game online ini kadang membuat kita was-was ketika kita close game setelah mengumpulkan Gold, Elixr dan Dark Elixr, takut akan di serang pemain lain untuk mengambil harta kita.

Oleh karna ini agar aman dari serangan pemain lainnya kalian bisa mengikuti cara di bawa ini dan di pastikan dengan cara ini legal, tidak perlu takut ke banned oleh Supercell.

Dengan cara ini pastikan dulu Android kalian harus dalam keadaan ter-root, jika tidak ter-root kalian tidak bisa menjalankan aplikasi ini.

1. Download dahulu HirMarco lalu install ke android kalian

2. Selanjutnya buka HiroMarco dan klik start


3. Setelah di klik start HiroMarco otomatis berjalan kemudian buka Clash Of clan kalian, setelah coc terbuka tekan tombol Volume Down untuk menampilkan HiroMacro, kemuadian klik record untuk memulai rekaman sentuhan kalian, bila rekaman kalian sudah merasa cukup kalian bisa mengakhir dengan menekan kembali tombol volume down, yang nantinya akan muncul otomatis hasil rekaman kalian dengan format .txt.


4. Unutk menjalankannya sangat muda, kalian tinggal klik rekaman yang kalian buat tadi dalam bentuk format .txt lalu atur Infinity agar rekaman tsb berjalan terus tanpa berhenti atau kalian bisa mengatur sesuai keinginan kalian, beberapa kali kalian ingin di ulang.


5. Untuk menghentikannya kalian bisa tekan tombol volume down lagi, maka akan berhenti secara otomatis.

Dengan aplikasi ini kalian tidak perlu waas-was desa kalian kemalingan dari serangan desan lainnya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com