-->

Navigation

Social

Social

Slider

Comments

Featured Posts

Recent Post

Recent Tabs

Popular

My Gallery

Recent

slider

Recent

Random

Pages

Random Post

Iklan

The Best Article

Tuesday, October 25, 2016

Samsung Gear 360 Rilis Di Indonesia

author photo
samsung gear 360

Samsung Gear 360 pertama kali di perkenalkan bersamaan duo flagship Galaxy S7 dan Galaxy Edge pada bulan Febuari lalu di dalam acara ajang Mobile World Congress 2016 di Spanyol.
Perangkat kamera yang mirip bola mata dan sanggup merekam video 360 derajat dari segala arah kini akan di rilis di Indonesia, Pihak Samsung menjelaskan bahwa gear 360 akan di jual di Indonesia pada bulan November 2016.

Namun untuk tanggal pasti belum di ketahui, siapkan uang anda seharga Rp. 3.999.000, Gear 360 memiliki dua unik kamera dengan lensa fish eye yang cakupangnya mencapai 180 derajat.

Masing-masing kamera memiliki sensor 15 Megapiksel dan ditempatkan dalam posisi saling memunggungi satu sama lainnya, Video hasil rekamannya dapat kesegala arah dan dapat di nonton melalui Facebook maupun Youtube yang sudah mendukung fitur 360.

Samsung merancang Gear 360 agar dapat dipasangkan dengan ponsel galaxy lewat koneksi wireless, dan di kontrol melalui aplikasi  mobile bernama Gear 360 Manager.

Perangkat yang dapat kompatibel dengan alat ini hanya seri High-End, yaitu Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6, dan ponsel terbaru samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com