-->

Navigation

Social

Social

Slider

Comments

Featured Posts

Recent Post

Recent Tabs

Popular

My Gallery

Recent

slider

Recent

Random

Pages

Random Post

Iklan

The Best Article

Sunday, October 9, 2016

Metro Redux Bundle, Games Asyik yang Harus Ada Di PC Anda

author photo
Metro Redux Bundle

Bagi Kamu penggemar games di Personal Computer atau laptop, tentu tidak asing lagi dengan games Metro Redux Bundle. Games ini terdiri dari dua games berbeda yakni Metro 2033 Redux dan Metro Last Right Redux. Meskipun memiliki nama yang mirip, games ini memiliki latar tempat dan waktu serta cerita yang berbeda.

Metro 2033 Redux mengisahkan bencana maha besar yang menimpa bumi di tahun 2013. Games ini mengambil latar waktu tahun 2033 yakni 20 tahun paska terjadinya musibah tersebut terjadi. Bencana tersebut berakibat fatal pada manusia-manusia di bumi. Hanya beberapa orang yang berhasil selamat dengan cara sembunyi di bawah tanah kota Moskow Rusia untuk menghindari permukaan bumi yang beracun.

Manusia-manusia yang berhasil menyelamatkan diri dengan hidup di bawah tanah tersebutlah yang akhirnya bertahan dan menciptakan generasi baru. Dan generasi baru ini yang kemudian di mainkan pada games Metro Last Right Redux. Sedikit berbeda dengan Games Metro Redux, Games Metro Last Right Redux menggunakan latar tahun 2034 yakni setahun setelah terjadinya bencana yang mengakibatkan langit dan permukaan bumi beracun.

Sementara permukaan bumi dihuni oleh mutan, manusia-manusia asli yang selamat dari bencana tersebut justru salaing berperan. Mereka saling bersaing memperebutkan kekuasaan di stasiun metro bawah tanah dan lupa untuk merebut kembali permukaan bumi dari kekuasaan para mutan. Salah satu tokoh yang membawa harapan positif pada perang saudara tersebut bernama Artyom.

Anda yang memainkan permainan ini akan merasa menjadi bagian langsung dari perang saudara tersebut. Hal ini dikarenakan adanya tampilan grafis yang sangat realistis. Animasi yang ditampilkan pada permainan ini terlihat sangat nyata. Kamu juga dapat memilih berbagai jenis persenjataan untuk peperangan serta baju yang anti peluru untuk menangkis serangan lawan.

Metro Redux Bundle dapat Kamu mainkan seorang diri sehingga Kamu tidak perlu mencari partner bermain. Games yang dirilis pada bulan agustus tahun 2014 ini juga mengajarkan pada para gamers untuk tetap percaya pada harapan. Hal ini ditunjukkan oleh Artyom yang meskipun diliputi rasa bersalah tetap merasa optimis bahwa peperangan dan perebutan kekuasaan akan berakhir.

Jika Kamu sebelumnya belum memiliki games ini di komputer pribadi Anda, sebaiknya segera unduh permainan ini secara gratis. Dan berikut adalah spesifikasi minimum pada komputer yang di sarankan untuk mengunduh dan menjalankan game ini:
  • Memiliki ruang kosong pada hard drive sebesar 10 GB
  • Komputer memiliki RAM sebesar 2 GB
  • Komputer menggunakan sistem OS berupa Windows Vista, Windows 7, Windows 8
  • Komputer memiliki CPU setidaknya Intel Dual Core
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com