-->

Navigation

Social

Social

Slider

Comments

Featured Posts

Recent Post

Recent Tabs

Popular

My Gallery

Recent

slider

Recent

Random

Pages

Random Post

Iklan

The Best Article

Saturday, October 8, 2016

Metris Soccer,  Game Sepak Bola Jalanan yang Seru dan Menantang

author photo
Anda penggemar games sepak bola? Jika Anda penggemar games ini, nama permainan klasik Fifa Street tentunya tidak asing di telinga Anda. Fifa Street merupakan salah satu game populer beberapa tahun yang lalu. Permainan sepak bola dengan genre bebas ini begitu asyik di mainkan, karena bukan hanya bermain dengan tehnik sepak bola, tapi juga dengan melakukan berbagai gaya bebas yang seru untuk dimainkan.

Dan tampaknya keseruan game tersebut, akan ada lagi di tahun ini. Adalah Metris Soccer, game bola terbaru yang terispirasi dari game fifa street yang di kemas secara apik dan siap memukau para gamers di tanah air.

Sisi keunikan permainan Metris Soccer adalah dari segi taktik yang dimainkan oleh pemainnya. Pemain game ini dituntut untuk memiliki trik terbaik, untuk menurunkan kepercayaan diri lawan. Misalnya dengan mempermalukan musuh, atau memancing emosi mereka.

Karena konsep Metris Soccer adalah permainan sepakbola jalanan, maka tidak membutuhkan 11 pemain saat memainkannya. Cukup menggunakan hanya 4 pemain, dan Anda pun suda bisa merasakan keseruan game ini. Para pemain yang memainkan game ini memiliki kebebasan untuk mengendalikan semua karakter pemain sesuai dengan yang di kehendakinya.

Dan hal lain yang juga tak kalah menarik dari permainan sepak bola jalanan ini adalah adanya fitur tema dan musik yang akan mengiringi setiap pertandingan. Setiap Anda mengganti tema permainan, secara otomatis latar musik juga akan berubah mengikuti tema permainan tersebut. Anda bisa memainkan Mode single-player  bila ingin main sendiri, atau dengan multiplayer jika Anda mengajak rekan-rekan Anda bersama-sama memainkan games ini.

Jika Anda tertarik untuk memainkan Metris Soccer, Anda tidak perlu khawatir. Permainan yang dirilis sejak awal bulan September tahun 2016 ini dapat Anda download secara gratis sehingga bisa Anda install di komputer pribadi Anda. Metris Soccer free download sendiri adalah games yang dikembangkan oleh Metris Code Inc.

Nah berikut ini adalah spesifikasi komputer agar Metris Soccer free download dapat dimainkan dengan baik:

  • Memiliki OS Windows 7, windows 8, atau windows 10
  • Memiliki RAM 3 GB
  • Memiliki fitur Video Card Geforce GT 630
  • Hard Drive komputer memiliki ruang kosong 5 GB
  • Memiliki CPU Intel Dual Core
Setelah yakin komputer Anda memiliki spesifikasi yang sesuai untuk instalasi Metris Soccer free download, berikutnya Anda dapat langsung melakukan tahapan seperti yang tertera di bawah ini


  • Unduh File yang tersedia dalam bentuk winrar
  • Extract file tersebut, pastikan winrar dalam bentuk full downlaod.
  • Klik kanan pada pilihan build kemudian klik run as admin
  • Atur menu graphic dan control sesuai selera Anda
  • Klik “play”
  •  Mainkan permaianan

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencoba?
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com