-->

Navigation

Social

Social

Slider

Comments

Featured Posts

Recent Post

Recent Tabs

Popular

My Gallery

Recent

slider

Recent

Random

Pages

Random Post

Iklan

The Best Article

Sunday, October 30, 2016

WhatsApp Meliris Fitur Terbaru Untuk Para Penggunanya

author photo
WhatsApp Video Call

Siapa yang tak mengenal aplikasi chat WhatsApp, Aplikasi chatting yang banyak di gunakan oleh smartphone di seluruh dunia ini, WA termasuk aplikasi chatting simple, karena tidak ada Stiker, tidak menggunkan fitur khusus, tetapi tetap menjadi daya tarik sendiri.

Para pengguna Whatsapp akan lebih di manjakan lagi, dengan meluncurkan fitur terbaru pada aplikasi mereka, WA berencana menggelontorkan versi terbaru untuk smartphone android versi beta.

Sayangnya, beberapa laporan pada versi ini menyebutkan penggunaan fitur video call tersebut tidak berjalan lancar, terkadang dapat digunakan tetapi terkadang tidak dapat di gunakan, harus mencoba beberapa kali, bahkan ada beberapa pengguna yang menggunakan trik, seperti melakukan backup dan melakukan wipe data pada aplikasi WhatsApp tsb.

Saat ini versi tersebut hanya untuk para pengguna Android, untuk para pengguna iOS harus sedikit bersabar,untuk versi final akan hadir dalam beberapa minggu kedepan.

Fitur Video Call memang sekarang lebih banyak di gunakan para pengguna, selain menghadirkan wajah terhadap lawan bicara menjadi hal pengalaman tersendiri untuk para pengguna.

Kita tunggu saja versi final dari aplikasi WhatsApp ini. 
This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com